Menu


Wkwkwk! Pencitraan Ala Wong Cilik Mbak Puan dan Cak Imin Gagal Total Gegara Keberadaan 3 Benda Ini, Kelihatan Gak di Foto?

Wkwkwk! Pencitraan Ala Wong Cilik Mbak Puan dan Cak Imin Gagal Total Gegara Keberadaan 3 Benda Ini, Kelihatan Gak di Foto?

Kredit Foto: Twitter.com/puanmaharani_ri

Konten Jatim, Jakarta -

Pertemuan antara dua politisi partai, Puan Maharani dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) belakangan ini menjadi sorotan publik.

Pertemuan yang diduga sebagai safari politik tersebut juga ditanggapi oleh Komika Indonesia, Ernest Prakasa melalui akun Twitternya, Senin (26/9/2022).

Dalam cuitan Ernest yang membalas postingan Puan Maharani dengan foto momen makan bersama itu, warganet Twitter rupanya sangat teliti dalam kejanggalan dalam foto tersebut

Benda yang menjadi sorotan pertama kalinya ialah bentuk meja yang dianggap bukan seperti warung nasi pecel pada umumnya. Tak hanya itu, taplak meja tersebut juga seperti taplak pada sebuah acara resmi.

Baca Juga: Pasrah Akan Keputusan Capres, Warganet Minta Puan Maharani Untuk Sadar Kapabilitasnya

Lalu, benda kedua yang disoroti adalah papan tulisan harga ayam bakar yang dijamu oleh kedua politisi ini. Pasalnya terlihat harga makanan tersebut berkisar Rp 17.000.

Salah satu warganet menilai bahwa umumnya harga ayam bakar berkisar Rp 12.000.

Benda yang ketiga juga disoroti warganet, yaitu potongan besar buah durian yang terlihat di atas meja makan Puan Maharani dan Cak Imin.

Pasalnya, potongan besar buah durian itu diperkirakan oleh warganet mencapai Rp 500.000 karena diduga jenis Musang King.

Tampilkan Semua Halaman