Tak Takut Dibilang Pedofil, Kriss Hatta Beberkan Rahasia Ini Kepada Awak Media

Tak Takut Dibilang Pedofil, Kriss Hatta Beberkan Rahasia Ini Kepada Awak Media Kredit Foto: Instagram @krisshatta07

Kriss Hatta masuk ke dalam jajaran trending di platform Twitter usai mempublikasikan hubungannya dengan pesinetron berusia 14 tahun ke awak media.

Melalui sebuah wawancara, Kriss tak malu mengakui bahwa dirinya cukup mudah saat mengatasi kekasihnya tersebut karena ia merasa memiliki kemampuan dalam menyeimbangi anak-anak. Ia pun membagikan beberapa hal yang biasa ia lakukan dalam mendekati anak di bawah umur tersebut.

“Gampang kalau nyeimbangin anak anak, kita masuk ke dunianya dia aja. Santai-santai, ngomongin soal makan-makan yang bunyi krek krek aja udah cukup buat dia. Jadi gak perlu ngomongin yang berat berat,” tuturnya kepada awak media seperti dilansir dari kanal Sambel Lalap pada Sabtu (24/09/2022).

Kriss pun mengaku bahwa dirinya terbiasa menjalin hubungan dengan usia yang terpaut jauh, tetapi kali ini menjadi yang paling jauh.

Baca Juga: Beda Arus, Warganet Ini Tak Terima Kriss Hatta Disebut Pedofil, Kenapa?

“Biasanya paling banter 7, 13, 15, ini yang paling jauh 20 (tahun). Memang aku sudah biasa menghadapi yang lebih muda gitu kan, Cuma untuk yang ini muda banget. Jadi kadang-kadang suka bingung sih buat adaptasinya,” ujarnya.

Kriss Hatta sendiri mengaku bahwa ia tak ingin menyebarkan identitas dari sang kekasih karena tidak ingin dianggap panjat sosial (pansos).

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya