Menu


Fans Garis Keras Jokowi-Ahok Ini Putuskan Mundur dari NasDem Usai Deklarasi Pencapresan Anies, Alasannya Gegara Ini

Fans Garis Keras Jokowi-Ahok Ini Putuskan Mundur dari NasDem Usai Deklarasi Pencapresan Anies, Alasannya Gegara Ini

Kredit Foto: Antara

Konten Jatim, Jakarta -

Politisi Niluh Djelantik akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai Ketua DPP Bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Hal ini ia lakukan usai NasDem mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) yang akan ia ajukan pada pilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Melalui postingan terbarunya di Instagram pribadi miliknya, Niluh Djelantik pun mengungkapkan bahwa alasannya untuk hengkang sudah sangat mantap untuk ia lakukan.

Baca Juga: Inilah Cawapres Perempuan Ideal Bagi Anies untuk Bisa Kalahkan Ganjar-Yenny Wahid, Bukan Puan Pastinya, Tetapi Sosok Berjilbab Ini

NILUH DJELANTIK konsisten tegak lurus pada perjuangan untuk rakyat bersama rakyat. Dengan atau TANPA partai politik. Sikapku tegas. Integritasku jelas. Terimakasih atas support kesayangan yang setia menemaniku. Ketjup sayang,” tulisnya Senin (03/10/2022).

Dengan dibuatnya postingan tersebut, Niluh pun secara nonresmi mengucapkan perpisahannya kepada partai yang telah ia singgahi untuk membantu masyarakat Bali selama ini.

Tampilkan Semua Halaman