Menu


Mundur Sejak Juli, Mantan Kader NasDem Ini Sudah Mencium Gelagat Deklarasi Anies oleh Partainya Sejak Beberapa Bulan Lalu

Mundur Sejak Juli, Mantan Kader NasDem Ini Sudah Mencium Gelagat Deklarasi Anies oleh Partainya Sejak Beberapa Bulan Lalu

Kredit Foto: Suara.com

Konten Jatim, Jakarta -

Pengusungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan oleh Partai Nasional Demokrat (NasDem) masih menjadi isu yang hangat.

Pasalnya, dari para kadernya hingga masyarakat memberikan reaksi yang beragam. Banyak yang memberi cacian, tapi tak sedikit juga yang memberi pujian.

Seperti yang dilakukan oleh mantan Ketua DPD NasDem Kota Semarang Shafigh Pahlevi Lontoh. Ia tak ikut memberi cacian maupun pujian, tetapi membuat prediksi yang mengejutkan.

Sebelum putusan saya sudah membaca hal ini dan saya sudah putuskan untuk mundur. 3 Juli 2022,” tulis Shafigh.

Baca Juga: Kacau! Kader NasDem Ramai Bakar Seragam dan Atribut untuk Tentang Anies Baswedan, Ternyata Ini Faktanya

Ia pun membagikan postingan yang telah ia buat pada Juli 2022 di akun Facebook pribadinya mengenai hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem.

Saya menghormati hasil Rakernas dengan muncul nya Tiga Kandidat Capres namun satu hal ada yang BERTENTANGAN dengan jiwa saya bahwa ada kandidat yang notabene sering membawa POLITIK IDENTITAS, kenapa harus diberi ruang? Bagi saya pribadi itu bukan membawa semangat perubahan, apalagi politik dengan bersuka ria,” tulisnya saat itu.

Tampilkan Semua Halaman