Menu


Anies Lagi Banyak Dihujat Gegara Fasilitas Kota yang Satu Ini

Anies Lagi Banyak Dihujat Gegara Fasilitas Kota yang Satu Ini

Kredit Foto: Twitter/@FerdinandHutah4

Konten Jatim, Jakarta -

Jika sebelumnya Anies Baswedan mendapatkan berbagai sindiran pedas usai diusung oleh Partai NasDem, kini Gubernur DKI Jakarta tersebut harus menelan komentar pedas warganet kembali.

Kali ini, Anies mendapatkan kritikan keras karena salah satu fasilitas yang dianggap tidak benar dalam pembangunannya. Hal ini pun disampaikan oleh salah satu pengguna sosial media.

Pasalnya saat hujan deras yang baru-baru ini terjadi, terlihat antrian panjang di JPO untuk menaiki kendaraan TransJakarta.

“Udah tau Jakarta di daerah tropis & sering hujan, tp malah bikin JPO ga pake atap. Ga peduli warga yg siang kepanasan dan mengantri bus sambil kehujanan. Cuma mikirin kebutuhan selfie, ga peduli dengan fungsi,” tulis akun @thedufresne.

Baca Juga: Dideklarasikan Jadi Capres Nasdem, Anies Cuma Dijebak untuk Kalah?

Tak sampai di situ, ia pun menganggap pemerintah DKI Jakarta tega membuat masyarakat harus menunggu di bawah hujan deras.

“Iya itu orang2 pake payung. Tapi coba bayangkan, orang2 mengantri bus yg tak kunjung datang sambil berdiri di atas jembatan di tengah hujan deras & angin kencang. Pastinya basah kuyup dan kedinginan pula. Sungguh tega @DKIJakarta,” tulisnya lagi.

Berkat unggahan tersebut, warganet pun ramai mengomentari kinerja Anies Baswedan yang lagi-lagi memiliki kekurangan.

Baca Juga: Bukan PDIP, Pihak Inilah yang Disebut-sebut Ditantang Surya Paloh untuk 'Berkelahi' Terkait Keputusan Pencapresan Anies

Tampilkan Semua Halaman