Tak Takut Dijadikan Tersangka Oleh KPK, Anies Baswedan Punya Bukti Kuat Bahwa Dirinya Bersih dari Korupsi

Tak Takut Dijadikan Tersangka Oleh KPK, Anies Baswedan Punya Bukti Kuat Bahwa Dirinya Bersih dari Korupsi Kredit Foto: Dok Fajar.co.id

Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang mempercepat pengusungan Anies Baswedan sebagai calon presiden (Capres) telah menyeret Ketua Komisi Pemberantasan KorupsI (KPK) Firli Bahuri.

Pasalnya, Firli Bahuri disebut sengaja ingin menjadikan Anies Baswedan sebagai tersangka dari dugaan kasus korupsi Formula E.

Meskipun Anies berulang kali dikaitkan dengan kasus korupsi Formula E, Gubernur DKI Jakarta itu sama sekali tidak gentar. Ia bahkan tetap yakin bahwa dirinya tak melakukan apa pun.

Baca Juga: Makin Tua Makin Jadi! Di Usia 63 Tahun, Jumlah Aspri Seksi yang Kini Mengelilingi Hotman Paris Sudah Nyaris Capai Segini...

Anies sendiri percaya bahwa Formula E telah dilakukan dengan mengikuti segala prosuder yang tepat. Ia pun menyatakan bahwa Formula E tidak memiliki permasalahan di dalma anggarannya.

Pernyataannya ini sejalan dengan audit Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) yang sudah dilakukan selama tiga kali dalam tiga tahun berturut-turut, tepatnya sejak tahun 2020.

Selanjutnya
Halaman

Terkait

Terpopuler

Konten Jatim Discover

Terkini

Selengkapnya