Menu


Perbandingan Suasana Pesta Pendukung Ganjar di Toba vs Perayaan HUT Nasdem yang Dihadiri Anies di Ciamis

Perbandingan Suasana Pesta Pendukung Ganjar di Toba vs Perayaan HUT Nasdem yang Dihadiri Anies di Ciamis

Kredit Foto: Dok. Pemprov Jawa Tengah

Konten Jatim, Surabaya -

Pegiat media sosial Sutan Mangara Harahap menyoroti sejumlah orang yang terlihat berjoget di sebuah panggung. Menurut tulisan yang ada dalam video, acara tersebut berlangsung di Sumatera Utara.

Video berdurasi sekitar dua menit itu diunggah oleh Sutan Mangara melalui twitnya pada Minggu (20/11/2022).

Ia mengomentari massa yang tergabung dalam pesta rakyat yang mengatasnamakan diri sebagai Ganjarist tersebut. Pasalnya, acara yang dikabarkan bakal dihadiri ribuan orang itu rupanya hanya memperlihatkan beberapa orang saja.

Baca Juga: Waduh, Dari Semua Kandidat Capres Cuma Anies yang Gak Hadirdi Muktamar Muhammadiyah Solo, Kata Loyalis Ganjar karena…

Ada sejumlah orang yang berjoget di bawah panggung. Sementara yang lain tampak ikut berdiri di atas panggung, menemani sang penyanyi untuk menyambut para penonton di sekelilingnya.

Tak lupa, Sutan Mangara menyindir loyalis Ganjar, Eko Kuntadhi. Awalnya ia menduga sesama kawan loyalis lain kubunya itu bakal hadir di acara itu.

“PESTA RAKYAT GANJARIES, DIHADIRI RIBUAN ORANG ??? Eko Kutandhi katanya Turut Hadir ?? Wahh.... Rame Ya ??? Lagunya familiar ya,” tulisnya.

Tampilkan Semua Halaman