Menu


Loyalis Jokowi Ahok Ini Sindir Kaum Penolak Gereja Pakai Ayat yang Dipakai di Opening Ceremony Piala Dunia Tadi Malam

Loyalis Jokowi Ahok Ini Sindir Kaum Penolak Gereja Pakai Ayat yang Dipakai di Opening Ceremony Piala Dunia Tadi Malam

Kredit Foto: Istimewa

Konten Jatim, Surabaya -

Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda menyindir para kaum penolak gereja. Ia mengaitkannya dengan bunyi Surat Al Hujurat ayat 13 seperti yang dilantunkan oleh Ghanim Al Muftah dalam pembukaan Piala Dunia Qatar 2022, Minggu (20/11) malam.

Ia juga mengatakan sepakat dengan pesan moral yang disampaikan Aktor Hollywood Morgan Freeman. Saat itu, Morgan dan Ghanim keduanya sama-sama menjadi duta Piala Dunia 2022.

Melalui unggahannya di instagram pada Senin (21/11/2022), Abu Janda menyayangkan pesan tersirat dalam ayat tersebut tidak pernah dipahami oleh para pelaku intoleran.

Baca Juga: Heboh Ayat Alquran di Opening Ceremony Piala Dunia 2022,Aktivis JIL Loyalis Jokowi-Ahok Ini Bandingkannya dengan Ayat Pemicu Aksi 212

“Pesan bagus @morganfreeman bersama ghanim al muftah @g_almuftah (penyandang disabilitas) di pembukaan piala dunia Qatar tadi malam.. ghanim membaca Al-Hujurat ayat 13,” tulis Abu Janda dalam keterangan yang menyertai unggahan videonya.

Pelaku intoleran itu ia tujukan kepada mereka yang hanya mengagungkan Islam di atas agama lainnya. Ia turut menyinggung adanya pihak yang menolak pembangunan tempat ibadah agama lain.

Tampilkan Semua Halaman