Menu


Jemput Puan di Bandara, Ganjar Malah Ditanyai soal Ini Sama si Tuan Putri

Jemput Puan di Bandara, Ganjar Malah Ditanyai soal Ini Sama si Tuan Putri

Kredit Foto: Twitter @puanmaharani_ri

Konten Jatim, Surabaya -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjemput Puan Maharani yang tiba di Bandara Adi Soemarno, Solo pada Senin (21/11/2022) siang. Diketahui, Puan akan menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Momen itu diunggah melalui akun instagram pribadi Ganjar Pranowo di hari yang sama. Melalui keterangannya dalam unggahan itu, Ganjar menyebut jika Puan akan menjadi salah satu pemateri Munas XVII

“Menjemput Mbak Puan Maharani yang akan menyampaikan materi tentang resesi dan tantangan global di Munas Hipmi,” tulis Ganjar menyertai unggahannya.

Baca Juga: Nancy Pelosi Undur Diri jadi Ketua DPR AS, Pemerhati PolitikIni Malah Singgung Nasib Puan di 2024, Begini Katanya...

Tak hanya Ganjar, setelah turun dari Pesawat Lion Air, Puan langsung disambut Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Tampak dalam video itu, Ganjar dan Puan mengenakan batik yang sama.

Saat akan bertolak dari bandara menuju lokasi Munas, Ganjar menanyakan kepastian lokasi pertama yang akan dituju Ketua DPR RI itu.

“Mbak, langsung ke lokasi ya (Munas HIPMI)?” tanya Ganjar.

Tampilkan Semua Halaman