Menu


Sebut Hanya Puan Maharani yang Punya Tiket Capres 2024, Bahlil: Cuman Ada Masalah...

Sebut Hanya Puan Maharani yang Punya Tiket Capres 2024, Bahlil: Cuman Ada Masalah...

Kredit Foto: Twitter @puanmaharani_ri

Konten Jatim, Jakarta -

Menteri Investasi sekaligus Ketua Dewan Pembina HIPMI, Bahlil Lahadalia memuji Ketua DPR RI Puan Maharani yang memiliki perjalanan karir nan moncer.

Bahkan sebagai kandidat calon presiden di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 pun, Puan dianggap Bahlil sudah memiliki tiket untuk bisa maju.

Hal tersebut disampaikan Bahlil saat berpidato di acara Musyawarah Nasional ke-17 HIPMI di Surakarta, Senin (21/11/2022). Awalnya, Bahlil memuji Puan dengan segala pencapaiannya hingga saat ini.

Baca Juga: Waduh, Waktu ke Thailand, Jokowi Ternyata Sempat Ketemu dengan ‘Kolektor Budak Seks’ Ini di Bangkok

"Ini Mbak Puan ini perempuan anak muda yang punya karier politik yang tidak perlu diragukan. Siapa yang bisa membantah ada tokoh wanita di RI yang usia sama dengan Mbak Puan yang pernah berproses di DPR, pernah menjadi Menko PMK dan kemudian menajdi ketua DPR dan punya partai?" kata Bahlil sebagaimana dikutip melalui YouTube Sekretariat Presiden, Senin.

Setelah itu, Bahlil lantas menyinggung Puan soal Pilpres 2024. Menurutnya, Puan tidak perlu pusing kalau misalkan serius ingin maju sebagai capres karena membawa bendera PDIP.

Tampilkan Semua Halaman

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.