Menu


Widih, Mesra Banget! Begini Kedekatan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani, Bahlil Sampai Beri Sindiran Keras

Widih, Mesra Banget! Begini Kedekatan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani, Bahlil Sampai Beri Sindiran Keras

Kredit Foto: Instagram @ganjar_pranowo

Konten Jatim, Jakarta -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sempat menyambut Ketua DPR RI Puan Maharani di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (21/11/2022). Kebersamaan Ganjar dengan Puan lantas menjadi bahan sindiran Menteri Investasi sekaligus Ketua Dewan Pembina HIPMIBahlil Lahadalia.

Saat memulai pidatonya di acara Musyawarah Nasional ke-17 HIPMI, Bahlil menyapa satu persatu tamu undangan yang hadir. Saat menyapa Ganjar, Bahlil langsung menyinggung soal kebersamaannya dengan Puan.

"Tapi tadi pak (Jokowi), saya lihat mbak Puan dan mas Ganjar jalan berbarengan menjemput mbak Puan," kata Bahlil sebagaimana dikutip melalu YouTube Sekretariat Presiden, Senin.

Bahlil juga menyebut kalau Puan dan Ganjar sempat satu mobil untuk berangka ke acara HIPMI yang digelar di Kota Surakarta itu. Bahlil lantas berpesan kepada keduanya untuk tetap memperlihatkan kemesraannya di hadapan publik.

Baca Juga: Enggak Cuma Ketemu Ganjar Pranowo, Kini Gibran Rakabuming Sambut Kedatangan Rival dari Gubernur Jawa Tengah: Bahas Soal…

Ucapan Bahlil itu mengundang tawa peserta Munas HIPMI. Bahkan Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga tertawa lepas mendengarnya.

"Saya bilang kemesraaan ini janganlah cepat berlalu. Ini harus terjadi untuk rakyat, untuk bangsa, untuk kita semua," tuturnya.

Tampilkan Semua Halaman