Menu


Pas Ditanya Capres Usungan PDIP Puan Malah Sewot: Namanya Udah Dikantongin, Tinggal Nunggu Tanggal Mainnya

Pas Ditanya Capres Usungan PDIP Puan Malah Sewot: Namanya Udah Dikantongin, Tinggal Nunggu Tanggal Mainnya

Kredit Foto: Detik Jateng/Agil Trisetiawan Putra

Konten Jatim, Surabaya -

Ketua , Puan Maharani mengimbau agar para kader sabar menunggu keputusan dari ketua umum terkait pemilu mendatang.

Hal tersebut disampaikan Puan usai makan bersama Wali Kota Solo di Rumah Dinas Wali Kota, Loji Gandrung, Senin (21/11/2022). Puan mengatakan, untuk menuju kontestasi politik jalannya masih panjang.

"Sekarang itu, semua kader apakah kepala daerah, apakah pejabat yang ada di eksekutif, legislatif ayok sama sama solid dulu, beresin daerahnya masing-maisng dan menangkan PDIP perjuangan," terangnya.

Baca Juga: Jemput Puan di Bandara, Ganjar Malah Ditanyai soal Ini Samasi Tuan Putri

Selain itu, Disinggung apakah ada keretakan antara pendukung dirinya dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Puan mengatakan bahwa sesama kader PDIP harus guyub dan solid.

"Sebagai sesama kader PDIP perjuangan harusnya kita itu solid, guyub, toh kalau sudah di PDI perjuangan sudah menjadi satu keputusan bahwa nanti siapa yang akan maju Pilpres 2024 itu sudah diputuskan oleh ketua umum. Jadi sebagai kader kita harus sabar menunggu keputusan ketua umum," katanya.

Tampilkan Semua Halaman

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.