Menu


Loyalis Jokowi Ini Ancam Pidanakan Vidio Gara-gara Paket Nonton Piala Dunia Miliknya Tak Kunjung Diproses

Loyalis Jokowi Ini Ancam Pidanakan Vidio Gara-gara Paket Nonton Piala Dunia Miliknya Tak Kunjung Diproses

Kredit Foto: Istimewa

Konten Jatim, Jakarta -

Pegiat media sosial Husin Shahab ancam akan pidanakan Vidio, layanan video streaming yang juga official broadcaster Piala Dunia 2022. Hal itu lantaran paket nonton bola dunia miliknya tak kunjung diproses.

Husin yang juga loyalis Jokowi itu mengatakan bahwa sudah sejak semalam dia mengungkapkan komplainnya itu, namun hingga kini belum direspons oleh Vidio. Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dirinya sudah direct messages ke akun Vidio juga, namun tak kunjung mendapatkan respons.

"Tolong segera diproses ya min @vidio, sejak semalam sudah ngetag akun Vidio tapi gak direspon2 juga hingga detik ini. Di DM sudah, gak direspon. Pelayanan CS hny ngasih email, diemail sudah. Kalau 1x24 jam gak ada respon besok saya lapor ke Polisi. Penipuan ini! @vidio_worldcup," tulisnya di akun @HusinShihab pada Senin (21/11).

Baca Juga: Ingin Permalukan Anies, Eks Penjilat SBY Ini Dibuat Malu Gara-gara Salah Tulis Muhammadiyah

Ada yang menyarankan Husin untuk menghubungi nomor telepon yang tertera di bio @vidio_worldcup, namun setelah dia coba, hal itu masih belum berhasil menyelesaikan masalahnya itu.

Usut punya usut, ternyata tidak hanya Husin saja yang mengalaminya. Namun hal itu juga turut dirasakan oleh pengguna yang lain, salah satunya akun @killthedj.

Tampilkan Semua Halaman