Menu


Gerak-gerik Ganjar saat Ketemu Puan Ini Jadi Sorotan: Gestur Capres di Negara dengan 270 Juta Penduduk Suram Amat...

Gerak-gerik Ganjar saat Ketemu Puan Ini Jadi Sorotan: Gestur Capres di Negara dengan 270 Juta Penduduk Suram Amat...

Kredit Foto: Instagram/@ganjar_pranowo

Konten Jatim, Surabaya -

Acara Musyawarah Nasional (Munas) XVII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) digelar kemarin, Senin (21/11/2022). Pada pembukaannya, hadir sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju beserta jajaran penjabat daerah Jawa Tengah dan Solo.

Acara yang berlangsung di Hotel Alila, Solo itu turut dihadiri Ganjar Pranowo dan Puan Maharani. Sebelum hadir, pertemuan keduanya dimulai di Bandara Adi Soemarmo.

Salah seorang pengguna twitter menyoroti pertemuan antara Ganjar dan Puan pagi itu. Setibanya di Bandara, Puan langsung disambut oleh Ganjar dan jajaran penjabat lainnya, termasuk Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Enggak Cuma Ketemu Ganjar Pranowo, Kini Gibran RakabumingSambut Kedatangan Rival dari Gubernur Jawa Tengah: Bahas Soal…

Namun, pada saat keduanya bersalaman, Ganjar tampak menundukkan badan dan kepalanya dari Puan. Sementara putri Megawati itu tidak menunduk.

Tak sampai di situ, Gubernur Jawa Tengahitu bahkan berlaku layaknya ajudan bagi Puan. Ia berjalan lebih lambat dan pelan. Ganjar bahkan mengikuti Puan hingga menaiki mobil saat keberangkatannya menuju lokasi dilangsungkannya Munas HIPMI.

Tampilkan Semua Halaman