Menu


Bongkar Kejelekan Partai Sendiri, Kader Ini Sebutkan Sifat Buruk yang Dimiliki Prabowo Subianto: Dia Ditinggal

Bongkar Kejelekan Partai Sendiri, Kader Ini Sebutkan Sifat Buruk yang Dimiliki Prabowo Subianto: Dia Ditinggal

Kredit Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja

Konten Jatim, Jakarta -

Ahmad Dhani memberikan kritiknya secara terbuka kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dhani menilai Prabowo lemah dalam komunikasi politik. 

"Kalo boleh ngomong langsung, saya akan ngomong, bahwa pak Prabowo ini kurang perfect dalam komunikasi politik," ujar Ahmad Dhani dikutip dari Youtube Akbar Faizal Uncensored.

Buruknya komunikasi politik Prabowo, menurut Ahmad Dhani, terlihat ketika Partai Gerindra memutuskan bergabung dengan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Prabowo Subianto Bak Jilat Ludah Sendiri Setelah Partainya Tarik Permasalahan yang Satu Ini: Ikut Nipu Enggak Sih?

Gara-gara kurang baiknya komunikasi politik Prabowo saat itu, Ahmad Dhani beranggapan mantan Danjen Kopassus itu ditinggal oleh umat Islam yang kebanyakan adalah pemilihnya di Pilpres 2019.

"Saat ini umat Islam uda lari ke Anies Baswedan semua. Seandainya waktu itu saya ga dipenjara, saya berharap komunikasinya lebih baik," kata pentolan band Dewa 19 ini.

Tampilkan Semua Halaman

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.