Menu


Enggak Mau Ribut Terus, Puan Akui Dirinya Punya Hubungan Dengan Ganjar: Mesra dari Dulu

Enggak Mau Ribut Terus, Puan Akui Dirinya Punya Hubungan Dengan Ganjar: Mesra dari Dulu

Kredit Foto: Antara/M Agung Rajasa

Konten Jatim, Jakarta -

Ketua DPP PDIP Puan Maharani blak-blakan mengungkapkan hubungannya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ia mengungkapkan hubungannya dengan Ganjar itu dalam acara pembukaan Munas HIPMI XVII di Hotel Alila, Solo.

Mengutip Wartaekonomi.co.id -- jaringan Suara.com, baik Puan maupun Ganjar, keduanya kerap kali disorot karena disebut-sebut saling berebut tiket emas calon presiden dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Keakraban dua tokoh dari PDIP dalam momen tersebut seolah-olah mampu menghapus dan menepis persepsi di masyarakat mengenai adanya isu rivalitas.

Baca Juga: Parah! Demi Bisa Jadikan Puan Presiden, Pimpinan Lembaga Tinggi Negara Ini Usul Supaya Sistem Pemilu Diubah Seperti Ini

Diungkapkan oleh Puan, dirinya dan sosok Gubernur Jawa Tengah tersebut sudah lama akrab dan tidak terjadi apa-apa seperti persepsi yang timbul di masyarakat.

"Iya sering ketemu sama Pak Ganjar, jalan berdua dan jalan bertiga sama Mas Wali (Gibran Rakabuming Raka) sama-sama kader jadi nggak ada apa-apa, biasa saja, akrab saja," kata Puan Maharani pada Senin (21/11/2022).

Tampilkan Semua Halaman