Menu


Heboh soal Patung Salib Sarang Jin Kafir, Daniel Mananta Malah Bikin IG Story Seperti Ini...

Heboh soal Patung Salib Sarang Jin Kafir, Daniel Mananta Malah Bikin IG Story Seperti Ini...

Kredit Foto: Instagram ustadzabdulsomad_official

Konten Jatim, Jakarta -

Setelah sebelumnya media dihebohkan dengan pernyataan presenter Daniel Mananta yang ikut menyetujui pernyataan Ustaz Abdul Somad (UAS) bahwa ada unclean spirit di patung salib, kali ini pria 41 tahun itu malah mengunggah Instagram Story seperti ini.

Dalam unggahan terbarunya pada Selasa (22/11), mantan host Indonesian Idol itu membagikan ulang video Reels unggahan istrinya, Maria Viola.

Video tersebut intinya berisi tentang kebahagiaan kita yang seharusnya bergantung pada Tuhan.

Viola juga mengatakan bahwa apabila tujuan hidup anak hanya untuk membahagiakan orang tua, maka menurutnya, orang tua harus menggantungkan kebahagiaannya sendiri pada Tuhan, dan bukan bergantung pada anaknya.

Baca Juga: Jokowi Posting Hal Ini, Malah Dikecam dan Disinggung soal Gempa Cianjur: Harusnya Lagi Mantau Keadaan Rakyatnya, Bukan Mikir Copras Capres

"Aku berharap kamu tahu bahwa kebahagiaan orang tua seharusnya bergantung sepenuhnya dalam Tuhan, dan begitu juga milikmu," ujarnya.

"Kamu seharusnya tidak meletakkan tanggung jawab kebahagiaan kamu pada orang lain. Itu harus pada Tuhan," lanjutnya.

Lebih lanjut dalam Reels yang berdurasi 3 menit itu, Viola juga menyampaikan bahwa hanya Tuhanlah yang bisa mengisi semua kekosongan dalam hati.

"Karena hanya Tuhan yang bisa isi semua tempat kosong di dalam dirimu. Dan semua hal yang kamu ngerasa kosong hanya Tuhan yang bisa isi kekosongan kamu dengan Dia punya kehadiran. Tidak ada orang lain yang bisa mengisi kekosongan," tambahnya.

Tampilkan Semua Halaman