Menu


Serasi! Ganjar Siap Turun Demi Bantu Korban Gempa Cianjur, Katanya Udah Jalin Komunikasi sama Ridwan Kamil

Serasi! Ganjar Siap Turun Demi Bantu Korban Gempa Cianjur, Katanya Udah Jalin Komunikasi sama Ridwan Kamil

Kredit Foto: Dok. Suara.com

Konten Jatim, Surabaya -

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo siap membantu percepatan pembangunan hunian sementara bagi korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang tempat tinggalnya mengalami kerusakan.

"Hunian sementara ini segera disiapkan dan yang ketiga secara ilmu pengetahuan tentu rehabiltasi rekonstruksinya perlu dukungan banyak pihak," katanya di Semarang, Selasa (22/11/2022).

Ganjar mengaku terus menjalin komunikasi secara intensif dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkait dengan bantuan yang diperlukan di titik-titik lokasi gempa bumi.

Baca Juga: Update Korban Gempa Cianjur hingga Selasa Pukul 16.00 WIB:Sudah Tembus 250 Jiwa!

"Saya juga sudah komunikasi dengan Pak Gubernur Jawa Barat, tapi sepertinya beliau lagi di lapangan. Barusan dengan teman-teman Kagama juga sedang menyiapkan tim," ujarnya.

Orang nomor satu di Pemprov Jateng itu terus memantau perkembangan informasi mengenai penanganan dampak gempa bumi melalui komunikasi dan laporan yang disampaikan oleh lembaga penyiaran publik lokal (LPPL) setempat.

Tampilkan Semua Halaman

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.