Menu


Luruskan Bahlil Soal Puan Punya Tiket Nyapres 2024, Bambang Pacul: yang Benar PDIP yang Punya Tiket

Luruskan Bahlil Soal Puan Punya Tiket Nyapres 2024, Bambang Pacul: yang Benar PDIP yang Punya Tiket

Kredit Foto: Suara.com/Novian

Konten Jatim, Jakarta -

Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto, mengatakan bahwa apa yang disampaikan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia soal hanya Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang punya tiket sebagai calon presiden Pilpres 2024, belum tentu benar.

Awalnya pria yang akrab disapa Bambang Pacul tersebut mengatakan memang partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri kekinian jadi satu-satunya partai yang punya tiket untuk bisa mencalonkan langsung figur sebagai capres-cawapres di Pilpres 2024.

Namun, menurutnya, tiket tersebut belum ditentukan untuk siapa. Jika Puan sudah ditunjuk, hal itu baru lah bisa disebut sebagai satu-satunya capres.

Baca Juga: Fakta Lain Mulai Terkuak! Tidak Hanya Menyisiri dan Memberi Susu, Ini Perlakuan Tak Lazim Lainnya Dian pada Ibunya yang Tewas Itu

"Pertama PDIP memang punya tiket untuk itu. Kalau memang Mbak Puan menyalonkan capres ya memang satu-satunya," kata Bambang Pacul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/11/2022).

Pacul menegaskan, pernyataan Puan menjadi satu-satunya figur yang punya tiket sebagai capres dari PDIP belum tentu benar juga.

"Tapi sebutan itu kan belum tentu benar. Yang benar adalah PDIP punya tiket," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, yang benar disebut satu-satunya yang punya tiket capres-cawapres untuk Pilpres 2024 adalah PDIP bukan Puan.

"Bukan hanya tiket, itu boarding pass," pungkasnya.

Sebelumnya Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyebut hanya Ketua DPR RI, Puan Maharani yang saat ini mempunyai tiket menjadi Calon Presiden (Capres) 2024.

Tampilkan Semua Halaman