Menu


Diklaim The Next Jokowi hingga Dituding Tiru Cara Kampanye, Ganjar Pranowo: Dipas-pasin Kali!

Diklaim The Next Jokowi hingga Dituding Tiru Cara Kampanye, Ganjar Pranowo: Dipas-pasin Kali!

Kredit Foto: Republika/TahtaAidilla

Konten Jatim, Jakarta -

Nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo selalu berada di urutan tiga teratas survei elektabilitas calon presiden 2024, bersaing dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto serta eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sosok Ganjar sendiri mendapat atensi besar karena dianggap mirip dengan Presiden Joko Widodo. Bahkan Ganjar dinilai memiliki pola pencitraan yang mirip dengan cara Jokowi berkampanye jelang Pemilihan Presiden 2014 dahulu.

Namun Ganjar tampaknya tidak terlalu menyambut positif penilaian tersebut. "Ah... dipas-pasin kali! Kebetulan kemiripan saya sama Pak Jokowi, sama-sama suka musik metal," seloroh Ganjar dalam program Point of View di YouTube SCTV.

Baca Juga: Waduh, Video Ini Tunjukkan Peserta Munas HIPMI Ricuh Gegara Ganjar Pranowo, Sampai Dorong-Dorongan!

"Kalau soal style, kami mungkin masing-masing berbeda, hanya sama-sama kami pernah jadi kepala daerah, rasanya kami mengerti apa yang dirasakan masyarakat dan bagaimana kita berkomunikasi," sambungnya, dikutip Suara Manado, Selasa (22/11/2022).

Ganjar menilai Jokowi sebagai sosok yang mampu berkomunikasi dengan baik dan halus. "(Sedangkan) saya urakan," imbuh Ganjar lagi.

Tampilkan Semua Halaman

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.