Menu


Makin Serasi, Prabowo Kedapatan Kerja Sama Bareng Erick Thohir di Industri Pertahanan

Makin Serasi, Prabowo Kedapatan Kerja Sama Bareng Erick Thohir di Industri Pertahanan

Kredit Foto: Istimewa

Konten Jatim, Surabaya -

Sinergi apik secara konsisten ditunjukkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan Menteri BUMN Erick Thohir. Kerja sama yang diwujudkan mereka terbukti semakin menguatkan sektor pertahanan Tanah Air.

Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade menanggapi positif kedekatan yang terbangun antara Prabowo dengan Erick Thohir. Dia menilai sampai saat ini kedua figur terus menunjukkan komitmen kerja nyata untuk masyarakat.

Komunikasi di antara Prabowo dan Erick terus terjalin dengan sangat baik, menumbuhkan ikatan kebersamaan dalam menyongsong kemajuan ke depan. Kinerja positif yang terus dioptimalkan mampu terasa manfaatnya dalam kehidupan masyarakat.

Baca Juga: Lagi-lagi! Erick Thohir Bareng Prabowo, Mana Gandengan Terus Kemana-mana: Jadi Seksi Sibuknya Pak Jokowi

“Yang pasti adalah begini, Pak Erick Thohir dan Pak Prabowo adalah anggota kabinet Pak Jokowi yang punya kerja sama yang baik,” tutur Andre.

Andre menambahkan sebagai seorang pemimpin Prabowo maupun Erick Thohir mempunyai keseriusan serupa dalam soal memajukan bangsa. Salah satunya dengan menghadirkan kerja sama antara Kementerian Pertahanan dan Kementerian BUMN.

Tampilkan Semua Halaman

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.