Menu


Waw, Belum Apa-apa Ganjar Udah Dapet 14 Suara dari DPW Partai Ini Buat Maju Nyapres!

Waw, Belum Apa-apa Ganjar Udah Dapet 14 Suara dari DPW Partai Ini Buat Maju Nyapres!

Kredit Foto: Humas Pemprov Jateng

Konten Jatim, Surabaya -

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono mengatakan terdapat 14 pengurus wilayah PPP yang mengusulkan satu nama untuk calon presiden (capres) dari PPP untuk Pemilu 2024. Nama tersebut adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

"Jadi ada beberapa wilayah, kalau tidak salah ada 14 wilayah yang memang sudah menyuarakan untuk mengusulkan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP bahwa untuk bisa mencalonkan Pak Ganjar, itu permintaan wilayah," kata Mardiono di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/11/2022).

Mardiono mengatakan usulan-usulan nama capres masih dalam proses. Jika DPP menyetujui usulan nama capres tersebut, maka DPP PPP akan membawanya untuk dibahas bersama partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), yaitu Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca Juga: Udah Niat Bantu Korban Gempa Cianjur, Eh Relawan Ganjar IniMasih Aja Dihujat, Penyebabnya karena Iniā€¦

Namun, dia belum bisa memastikan sampai kapan proses pembahasan capres akan dilakukan. Mardiono mengatakan PPP berhati-hati dalam memilih capres yang bakal diusung.

"Saya belum bisa pastikan, berproses di partai politik (parpol), dan kami harus berhati-hati, dan harus mencermati dinamika yang berkembang di tengah masyarakat kita karena sekali lagi ini adalah untuk membangun bangsa dan negara," kata dia.

Tampilkan Semua Halaman