Menu


Hampir 2 Tahun Vakum, Jerinx Kembali Meracau, Kali Ini Singgung Nama Elon Musk: Silahkan Anggap Saya Gila

Hampir 2 Tahun Vakum, Jerinx Kembali Meracau, Kali Ini Singgung Nama Elon Musk: Silahkan Anggap Saya Gila

Kredit Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Konten Jatim, Surabaya -

I Gede Ari Astina alias Jerinx kembali meracau. Kini ia menyinggung orang terkaya di dunia, Elon Musk dalam unggahannya di instagram, Rabu (23/11/2022).

Melalui keterangannya, drummer grup band Superman Is Dead (SID) itu menyebut Elon Musk sebagai pengontrol dunia modern di masa depan.

Katanya, beragam tindakan yang bakal dilakukan oleh Elon ke depan terlihat dari berbagai hal yang sudah diperlihatkannya sekarang.

Baca Juga: Takut Dipenjara Lagi, Jerinx Langsung Cepat-cepat HapusPostingan Celaannya ke G20

Menurutnya, bos Tesla itu akan mengendalikan manusia menggunakan mesin canggih agar teratur dan sesuai skenarionya untuk menguasai dunia.

“Generasi kita (saya dan kamu yg membaca ini) mungkin masih bisa selamat dari bencana sentient, tapi bagaimana dgn anak-cucu kita nanti? Tega kah kita membiarkan mereka tumbuh dengan pikiran yg dimonitor 24 jam seumur hidupnya?,” tulis suami Nora Alexandra.

“Silakan tertawa anggap saya gila. Tapi tolong jangan menangis nanti jika manusia sudah merger dgn A.I, saat anak/cucu anda mengendarai mobil listrik yg terkoneksi dgn A.I, mereka tak sengaja memikirkan ttg pemberontakan, lalu mobilnya tiiba2 mengunci semua pintu, mengendalikan arah setir, meng-eskalasi kecepatan dgn ekstrim, lalu menabrakkan mobil ke sasaran yg paling tinggi daya bunuh nya,”
lanjutnya.

Tampilkan Semua Halaman