Menu


Tak Kunjung Ditahan, Pelaku Tabrak Lari di Bekasi yang Anak Pengusaha Ini Ternyata Sempat Kirim DM Ancaman ke Korbannya, Isinya...

Tak Kunjung Ditahan, Pelaku Tabrak Lari di Bekasi yang Anak Pengusaha Ini Ternyata Sempat Kirim DM Ancaman ke Korbannya, Isinya...

Kredit Foto: Istimewa

Konten Jatim, Surabaya -

Anggota DPRD Bekasi Arif Rahman Hakim yang anaknya menjadi korban tabrak lari di Kawasan Harapan Indah dua pekan lalu bercerita bahwa anaknya menerima DM.

Pengirimnya adalah akun instagram @hyundaicretamerah yang diduga merupakan milik pelaku.

“Jadi ada niat di situ untuk menembak, dia bilang ‘untung saya gak tembak mas cuman saya serempet,” kata Arif pada Selasa (15/11/2022) lalu.

Baca Juga: Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Ditabrak dengan Sengaja PakaiMobil, Sebelum Nabrak, Pelakunya Sempat Komen Rasis Bawa-bawa soal 'Pribumi'

Arif bahkan mengatakan bahwa anaknya sempat dikirimi video dari dalam mobil saat ditabrak oleh pelaku.

“Iya, dia ngasih video gambaran di dalam, terus akunnya dm ke anak saya, kirim komentar bela diri, diakhiri yang tadi (untung saya gak tembak mas cuman saya sempet),” ujarnya.

Atas ancaman itu, Arif mengatakan jika dirinya juga sudah menyerahkan bukti percakapan di pesan instagram anaknya dengan terduga pelaku tabrak lari pada kepolisian.

“Saya seharusnya pemeriksaannya hari ini, tapi kemarin sudah saya sampaikan bukti chatnya ke polisi,” ucapnya.

Namun, Arif mengaku kecewa lantaran pada pelaporan pertamanya itu, polisi tidak menahan pelaku yang diketahui merupakan anak pengusaha jual-beli mobil (Pemilik showroom mobil).

Tampilkan Semua Halaman