Menu


Bukan Cuma Polisi, Kini TNI Jadi Sasaran Kemarahan Masyarakat Karena Kasus Prada Indra: Enggak Pernah Belajar dari Kesalahan

Bukan Cuma Polisi, Kini TNI Jadi Sasaran Kemarahan Masyarakat Karena Kasus Prada Indra: Enggak Pernah Belajar dari Kesalahan

Kredit Foto: Doc Keluarga Prada Indra

Konten Jatim, Jakarta -

Kasus kematian Prada Indra Wijaya telah menghebohkan jagat sosial media karena kasus kematiannya yang cukup misterius.

Pasalnya, anggota Tentara Nasional Indonesia Angakatan Udara (TNI AU) itu diduga tewas karena dianiaya, tetapi kematiannya ditutupi pihak TNI.

Banyak yang merasa geram dengan tindakan buruk institusi negara beberapa waktu belakangan ini, baik TNI maupun polisi yang seharusnya memberikan keamanan untuk masyarakat.

Kok instusi ini ga pernah belajar dari kesalahan ya, kasus kaya gini tuh ga sekali dua kali loh banyak banget kasus kaya gini, kalo alasannya mau uji mental masa iya sampe bikin mati anak orang,” tulis akun @ben***.

Baca Juga: Ngeri! Keluarga Prada Indra Temukan Hal Ini Saat Buka Peti, Satu Keluarga Langsung Histeris

Kasihan anjir pergi biar jadi t- pulang malah jadi mayat. Apa sih diajarin kenapa tumbuh menjadi pribadi anarkis dan suka kekerasan. Yang baru jadi ataupun udh lama karakternya sama suka membanggakan profesi dan menunjukkan kekuatan ke rakyat. Sesama pun saling membunuh,” tulis akun @myl***.

Ini sih udah jadi nyata banyaknya kasus kalo penegak hukum di wakanda emg kaga beres, nyawa udah gak ada artinya lagi. ketika cuan di kedepankan disitu lah keadilan di kebelakangkan,” tulis akun @ade***.

Tampilkan Semua Halaman