Menu


Gara-gara Jerman Kalah dari Jepang, Nama Pria yang Sempat Bikin Deddy Corbuzier Kehilangan 8 Juta Follower Ini Trending di Twitter

Gara-gara Jerman Kalah dari Jepang, Nama Pria yang Sempat Bikin Deddy Corbuzier Kehilangan 8 Juta Follower Ini Trending di Twitter

Kredit Foto: Twitter

Konten Jatim, Jakarta -

Nama seleb TikTok Ragil Mahardika mendadak bertengger di Trending Topic Twitter dan ramai diperbincangkan warganet, lantaran dia dianggap sebagai penyebab kekalahan Jerman atas Jepang.

Tuduhan tak mendasar itu dialamatkan padanya lantaran ia adalah satu dari kaum LGBT (lesbian gay biseksual transgender), yang diketahui menikah dengan Frederik Vollert yang juga sesama jenis.

Kekalahan Der Panzer atas timnas Jepang itu juga dinilai warganet sebagai azab, lantaran timnas Jerman diketahui mendukung kaum LGBT.

Baca Juga: Ngeri! Keluarga Prada Indra Temukan Hal Ini Saat Buka Peti, Satu Keluarga Langsung Histeris

"Azab pendukung kaum ragil wkwk," ujar akun @ima***

Untuk diketahui, Jerman adalah satu dari tujuh negara yang mendukung kampanye One Love, dan menginginkan untuk menggunakan ban kapten bermotif pelangi di setiap pertandingan di Piala Dunia 2022 sebagai bentuk dukungannya pada kaum LGBT.

Hal itu lantas ditentang FIFA lantaran dianggap tidak menghargai tuan rumah Qatar yang melarang LGBT.

Tampilkan Semua Halaman