Menu


Nyinyirin Jokowi soal Foto Gempa, Anak Buah SBY Ini 'Dipukul Balik' Pakai Berita Hoax: Tapi Tak Pernah Habiskan 15 M untuk Tenda VVIP

Nyinyirin Jokowi soal Foto Gempa, Anak Buah SBY Ini 'Dipukul Balik' Pakai Berita Hoax: Tapi Tak Pernah Habiskan 15 M untuk Tenda VVIP

Kredit Foto: Twitter

Konten Jatim, Jakarta -

Pegiat media sosial Jhon Sitorus turut memberikan komentar atas sindiran kader Partai Demokrat Cipta Panca Laksana yang menyebut Presiden Jokowi masih sempat berfoto di lokasi bencana.

Menurut Jhon, framing yang Panca lontarkan kepada Jokowi itu terlalu jahat.

Ia menuturkan bahwa foto Jokowi di tengah bencana yang Panca unggah itu adalah foto lawas, yakni saat RI 1 itu mengunjungi korban tsunami Banten pada 24 Desember 2018 lalu.

Baca Juga: Terkuak, Alasan Kaesang Akan Tetap Pilih Lion Air Group Walaupun Sudah 2 Kali Dikecewakan

Lebih lanjut, sosok yang juga pendukung Ganjar Pranowo itu menyindir Panca dengan berita lawas soal penggunaan anggaran Rp15 miliar untuk tenda VVIP di lokasi bencana.

"Mohon maaf @panca66 , anda terlalu JAHAT framingnya. Itu adl foto 24 Des 2018 saat Jokowi mendatangi korban Tsunami Banten," tulis Jhon Sitorus di akun Twitternya @Miduk17 pada Kamis (24/11).

"Tapi Jokowi tidak pernah habiskan anggaran 15 Miliar hanya utk bikin tenda super VVIP di lokasi Bencana. Kedatangan Jokowi tdk MEREPOTKAN, justru membantu," lanjutnya.

Tampilkan Semua Halaman