Menu


Jika Duet Prabowo-Ganjar Terjadi di Pilpres 2024, Wasekjen PKB: Piagam Kerja Sama Koalisi PKB-Gerindra Diciderai

Jika Duet Prabowo-Ganjar Terjadi di Pilpres 2024, Wasekjen PKB: Piagam Kerja Sama Koalisi PKB-Gerindra Diciderai

Kredit Foto: Instagram @cakiminow

Konten Jatim, Jakarta -

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Syaiful Huda mengatakan, jika duet Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 terjadi, maka hal itu menciderai piagam kerja sama koalisi PKB-Gerindra.

"Temen-temen wartawan tanya Pak kenapa ada isu Prabowo-Ganjar. Kalau itu kejadian, kan Cak Imin begitu, ini bisa menciderai piagam kerjasama itu. Itu saja," kata Huda di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Menurutnya, pihak PKB sendiri sudah berkomunkasi dengan Gerindra soal isu Prabowo akan dijodohkan dengan Ganjar untuk Pilpres 2024. Ia berharap isi piagam kerja sama koalisi bisa dijaga.

Baca Juga: Lebih Gercep, Prabowo Kasih Aba-aba Ini untuk Mempercepat Proses Mitiasi Gempa Cianjur

"Sudah (komunikasi) dan kami sama-sama jaga supaya skema butir piagam kerja sama bisa terjaga, walaupun kami sama-sama berkomitmen menjaga," ujarnya.

Ia mengakui, memang kekinian koalisi PKB-Gerindra belum menentukan siapa capres-cawapresnya. Namun, ia membantah koalisi mereka ada keretakan.

"PKB Gerindra tetep sama-sama komit tetap mempertahankan itu. Tapi sampai hari ini memang kita belum bisa menuntaskan agenda siapa capres dan cawapres itu," ujarnya.

Tampilkan Semua Halaman