Menu


Kader Demokrat Ini Sentil Jokowi soal Gempa Cianjur, Warganet Balik Menyentilnya dengan 'Tenda Mewah SBY' saat Kunjungi Lokasi Bencana

Kader Demokrat Ini Sentil Jokowi soal Gempa Cianjur, Warganet Balik Menyentilnya dengan 'Tenda Mewah SBY' saat Kunjungi Lokasi Bencana

Kredit Foto: Twitter

Konten Jatim, Jakarta -

Pegiat media sosial dengan username @Paltiwest turut mengomentari unggahan kader Partai Demokrat Cipta Panca Laksana yang menyindir Jokowi yang disebutnya sempat berfoto saat mengunjungi lokasi gempa Cianjur.

Dalam cuitannya, Paltiwest mengunggah foto yang membandingkan sikap Jokowi dan SBY saat keduanya tengah mengunjungi lokasi bencana.

Dalam foto tersebut terlihat, Jokowi tengah berdiri di antara puing-puing bangunan yang ambruk, sementara SBY terlihat tengah duduk bersama para jajarannya di tenda pengungsian yang dilengkapi dengan kasur, jendela, saluran listrik, dan meja.

Baca Juga: Nyinyirin Jokowi soal Foto Gempa, Anak Buah SBY Ini 'Dipukul Balik' Pakai Berita Hoax: Tapi Tak Pernah Habiskan 15 M untuk Tenda VVIP

"Kalau mau ada dokumentasi foto kunjungan ke daerah bencana kayaknya harus seperti SBY ini baru ga nyinyir pengurus DPP Demokrat ini," tulisnya di akun @Paltiwest pada Kamis (24/11).

Diketahui, cuitan Paltiwest itu adalah respons atas cuitan Panca yang sebelumnya mengatakan Jokowi masih sempat berfoto di tengah bencana.

Padahal, faktanya, foto yang diunggah loyalis SBY itu adalah foto lawas, yakni saat RI 1 itu mengunjungi korban tsunami Banten pada 24 Desember 2018 lalu.

Tampilkan Semua Halaman