Menu


Abis Ngatain Anies Pintar Ngomong, Mantan Pasangan Jokowi Ini Dikatain Balik Sama JK: Lebih Baik Pintar Bicara atau Gampang Marah?

Abis Ngatain Anies Pintar Ngomong, Mantan Pasangan Jokowi Ini Dikatain Balik Sama JK: Lebih Baik Pintar Bicara atau Gampang Marah?

Kredit Foto: Dok Pemprov DKI

Konten Jatim, Surabaya -

Beberapa waktu lalu, sebuah video yang menunjukkan potongan penampilan mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berada di atas panggung viral di jagad twitter.

Diketahui, dalam video yang diambil saat gelaran reuni relawan Hip Hip Hura itu, Ahok menjawab pertanyaan dari seorang host YouTuber 2045 TV soal program sumur resapan DKI Jakarta.

Pada acara temu kangen yang diadakan di Mal Cilandak Town Square, Jakarta Selatan pada Minggu (6/11/2022) itu, awalnya ia enggan menjawa.

Baca Juga: Geger! Muncul Spanduk Dukungan Anies Baswedan di Garut,Tetapi Pendukungnya dari Kelompok Radikal yang Sudah Lama Hilang Ini

“Saya kira ini memang provokator, kita baru ketemu sekali ya, kita gak ngomong politik,” ujar pendamping Jokowi saat pernah memimpin DKI Jakarta itu.

Tak disangka, tiba-tiba ia melempar kalimat sindiran yang mengarah ke Eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Katanya, sebuah rasa syukur karena selama lima tahun Tuhan mengizinkan orang yang pandai berbicara untuk bekerja (sebagai gubernur DKI).

Tampilkan Semua Halaman