Menu


Diminta Debat soal Ekonomi dengan Stafsus Sri Mulyani, Rizal Ramli Malah Beri Jawaban Mengejutkan yang Nyelekit Seperti Ini

Diminta Debat soal Ekonomi dengan Stafsus Sri Mulyani, Rizal Ramli Malah Beri Jawaban Mengejutkan yang Nyelekit Seperti Ini

Kredit Foto: instagram/@rizalramli

Konten Jatim, Surabaya -

Ekonom dan politikus Rizal Ramli enggan meladeni permintaan salah seorang pengguna twitter untuk berdebat dengan Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategi Yustinus Prastowo terkait kenaikan penerimaan pajak.

Ia melempar jawaban pedas saat salah seorang netizen berkomentar di cuitan milik Prastowo pada Kamis (24/11/2022).

Prastowo saat itu menyampaikan ulang informasi yang diperolehnya dari sumber media daring. Pada intinya, penerimaan pajak negara sudah menembus angka 97,5 persen.

Baca Juga: Ngakak, Rizal Ramli Diminta Ajari Megawati Soal Ekonomi TapiMalah Alihin Topik Ini...

Kabar soal itu disampaikan langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam konferensi pers APBN Kita, Kamis (24/11/2022).

Ia seolah-olah begitu membanggakan pencapaian tersebut. Hal itu yang kemudian membuat warganet meminta Rizal Ramli yang ahli di bidangnya untuk mengajaknya berdebat.

“Terus terang sy pengen sekali-kali bang @RamliRizal debat soal ekonomi dg nom @prastow di Twitter biar kita netizen nyimak aja,” tulis akun @yedi_kurnihadi.

Tampilkan Semua Halaman