Menu


Ada yang Kelewat, Ternyata Bahlil Sempat Ngamuk di Munas HIPMI Solo Gegara Ini: Kalau di Jakarta Minta Ketemu Menteri, Sekarang Malah…

Ada yang Kelewat, Ternyata Bahlil Sempat Ngamuk di Munas HIPMI Solo Gegara Ini: Kalau di Jakarta Minta Ketemu Menteri, Sekarang Malah…

Kredit Foto: Tangkapan layar Youtube Sekretariat Presiden

Konten Jatim, Surabaya -

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia sempat mengamuk saat menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI yang berlangsung di Solo, Jawa Tengah Senin pekan ini.

Saat itu, dirinya sedang berada di podium bersama dengan beberapa orang menteri lainnya, termasuk Menteri BUMN Erick Thohir.

Namun, di tengah perbincangan, Bahlil tiba-tiba berdiri dari tempat duduknya. Ia berseru supaya panitia Munas memanggil beberapa peserta yang sengaja keluar dari ruangan.

Baca Juga: Luruskan Bahlil Soal Puan Punya Tiket Nyapres 2024, BambangPacul: yang Benar PDIP yang Punya Tiket

“Mana ketua panitia? suruh masuk dulu pasukan, bagaimana kalau mau dihargai orang, kalau ada menteri di depan kalian tidak hargai,” ujarnya.

Ia berteriak menggunakan alat pengeras suara dari posisinya berdiri. Sementara peserta lain serentak diam.

Ia juga menyebut para peserta yang sengaja keluar dari ruangan itu tidak tau diuntung. Padahal, katanya, mereka sering protes lantaran para menteri sulit dijumpai.

Tampilkan Semua Halaman