Menu


Pengamat Ini Coba Sadarkan Posisi Cak Imin Biar Prabowo Enggak Kabur: Enggak Akan Ada Titik Temu Nanti

Pengamat Ini Coba Sadarkan Posisi Cak Imin Biar Prabowo Enggak Kabur: Enggak Akan Ada Titik Temu Nanti

Kredit Foto: Instagram @prabowo

Konten Jatim, Jakarta -

Pengamat Komunikasi dan Politik Jamiluddin Ritonga membongkar trik Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin agar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak lirik sosok lain untuk menjadi calon wakil presiden atau cawapresnya di Pilpres 2024. Triknya tersebut berkaitan dengan koalisi PKB dan Gerindra.

Prabowo dan Cak Imin diketahui sama-sama ngotot untuk menjadi capres pada Pilpres 2024. Ritonga memahami hal tersebut bisa terjadi lantaran keduanya yang sama-sama ketua umum partai.

Menurutnya, kondisi itu akan terus berjalan sampai akhirnya ada salah satu partai yang angkat kaki dari lingkaran koalisi.

Baca Juga: Waduh, Labil Banget! Begini Pernyataan PKB Terkait Adanya Komposisi Baru Jika Prabowo Subianto Jadi Duet Dengan Ganjar Pranowo

"Prabowo dan Cak Imin akan tetap bertahan menjadi capres sebelum partai menganulirnya,”kata Ritonga sebagaimana melansir Warta Ekonomi--Jaringan Suara.com, Jumat (25/11/2022).

Apabila itu yang terjadi, maka Ritonga melihat Cak Imin akan bermanuver dan meninggalkan Prabowo.

Tampilkan Semua Halaman

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.