Menu


Gak Ada Ganjar, 4 Gubernur Ini Raih Award 'Governor of The Year', Ada Anies dan Salah Satu Kandidat Kuat Cawapresnya

Gak Ada Ganjar, 4 Gubernur Ini Raih Award 'Governor of The Year', Ada Anies dan Salah Satu Kandidat Kuat Cawapresnya

Kredit Foto: ROL/Havid Al Vizki

Konten Jatim, Jakarta -

Stasiun televisi Metro TV memberikan apresiasi dan menganugerahi penghargaan kepada para kepala daerah di Indonesia, salah satunya diberikan pada Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Penghargaan People of The Year 2022 yang digelar Kamis (24/11) itu diberikan kepada para tokoh yang dinilainya mengukir prestasi sepanjang tahun 2022 ini.

Ada enam kategori penghargaan yang diberikan, yakni Governor of The Year, CEO of The Year, Social Enterprise of The Year, Innovator of The Year, Person of The Year, dan Lifetime Achievement of The Year.

Baca Juga: Orang Ini Bandingin Sambutan antara Kunjungan Jokowi sama SBY ke Lokasi Bencana Alam: Kirain SBY Mau Perang

Untuk kategori Governor of The Year sendiri, mereka menganugerahkan penghargaan kepada empat tokoh, yakni Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Anies Baswedan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang, dan Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru.

Anies Baswedan terpilih sebagai Governor of the Year for E-Government and Digital Innovation 2022.

Mengetahui mendapatkan penghargaan tersebut, Anies mengucapkan terima kasih atas apresiasinya, dan menyebut bahwa penghargaan itu adalah hasil kolaborasi dan kerja sama dari berbagai pihak dalam mentransformasi ibu kota sebagai kota digital.

Tampilkan Semua Halaman