Menu


Saksi Ungkap, Ternyata Didalam DVR CCTV Ferdy Sambo cs Buat Skenario Ini Sebelum Brigadir J Terbunuh...

Saksi Ungkap, Ternyata Didalam DVR CCTV Ferdy Sambo cs Buat Skenario Ini Sebelum Brigadir J Terbunuh...

Kredit Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww

Konten Jatim, Bandung -

Anggota Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Kompol Aditya Cahya sebagai saksi menjelaskan soal digital video recorder (DVR) CCTV untuk mengungkap skenario Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J. 

Kompol Aditya Cahya menyampaikan hal itu saat bersaksi di persidangan kasus pembunuhan Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Karena itu menjadi bukti yang sangat penting. Dari awal, kasus ini dilaporkan adanya tembak menembak. Padahal, pada saat itu, dari rekaman tersebut terlihat bahwa pada saat FS (Ferdy Sambo) tiba di rumah tersebut, Yosua masih ada terlihat bolak-balik di depan rumah," kata Aditya pada Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Awalnya Diminta Jemput Pasien Lain Bukan Brigadir J, Sopir Ambulance Itu Ternyata Tak Tahu Jika Pasien Itu Sudah...

Dari skenario awal pembunuhan berencana ini adalah terjadi tembak menembak antara Brigadir J dengan Bharada E yang diawali dengan tindak kekerasan seksual terhadap Putri Candrawathi.

Akibat dari peristiwa tembak menembak, berdasarkan masih dalam skenario itu, setibanya Ferdy Sambo di lokasi lalu membunuh Brigadir J dengan menembak.

Tampilkan Semua Halaman