Menu


Usai Heboh soal Patung Salib, Daniel Ceramah soal 'Setan dan Kesibukan', Begini Katanya...

Usai Heboh soal Patung Salib, Daniel Ceramah soal 'Setan dan Kesibukan', Begini Katanya...

Kredit Foto: Instagram ustadzabdulsomad_official

Konten Jatim, Jakarta -

Setelah sebelumnya heboh pernyataannya soal patung salib, kini presenter Daniel Mananta menguggah video soal kemiripan antara setan dan kesibukan.

Dalam unggahan videonya, Daniel menyebut bahwa setan akan membuat manusia menjadi sibuk, apabila mereka gagal membuatnya berdosa.

Menurutnya, kesibukan akan memutuskan hubungan manusia dengan orang sekelilingnya, dan juga memutuskan hubungan manusia dengan Tuhan.

Baca Juga: Cenayang! Sosok Ini Pernah Prediksikan Jokowi Gelar Pertemuan Relawan di Akhir November, Eh Malah Beneran Kejadian!

"Kalau setan ga bisa bikin lo berdosa, dia akan buat lo sibuk. Gue baru ngerti ya bahwa ternyata kesibukan dan dosa itu mempunyai karakter yang sama," tutur pria 41 tahun itu.

"Kesibukan itu akan memutuskan hubungan lo dengan orang yang lo sayang, dengan Tuhan, dan bahkan dengan diri lo sendiri," lanjutnya.

Lebih lanjut suami Viola Maria itu menuturkan, bahwa saat dilanda kesibukan, manusia tidak akan ingat untuk berdoa pada Tuhan, lantaran dalam otaknya hanya tertanam kesibukannya itu.

Tampilkan Semua Halaman