Menu


Bantah Ada Deadlock Soal Penentuan Capres-Cawapres di Koalisi, Gerindra: Pada Waktunya Prabowo-Cak Imin Bakal Deklarasi

Bantah Ada Deadlock Soal Penentuan Capres-Cawapres di Koalisi, Gerindra: Pada Waktunya Prabowo-Cak Imin Bakal Deklarasi

Kredit Foto: Instagram @cakiminow

Konten Jatim, Jakarta -

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, membantah telah terjadi deadlock soal pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di koalisi Gerindra-PKB. Menurutnya, terkait hal itu hanya persoalan waktu saja, dan semua pihak diminta untuk menunggu.

"Ya sebenarnya kan gini, masalah penentuan capres dan cawapres itu diserahkan kepada kedua ketum partai. Bahwa kemudian ada satu dan lain hal antara lain waktu, itu pembicaraan belum selesai ya kami tunggu aja," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Dasco mengatakan, pada waktunya nanti kedua ketua umum partai yakni Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan duduk bersama dan melakukan deklarasi pasangan capres-cawapres.

Baca Juga: Satu Suara, Prabowo Sepakat sama Keputusan Jokowi Tunjuk Sosok Ini Buat Gantiin Andika Perkasa Jadi Panglima TNI

"Ya kalau pembicaraan capres dan cawapres kan bisa duduk bareng kapan aja, gak usah pas peresmian Sekber kan juga bisa dilakukan karena yang nentukan cuma dua orang itu," tuturnya.

Sementara ketika ditanya soal apakah ada tenggat waktu soal deklarasi pasangan capres-cawapres, Dasco mengatakan, kedua ketum parpol pasti sudah memperhitungkan.

"Saya rasa hitung-hitungan tenggat waktu itu pasti dihitung oleh kedua pimpinan partai tersebut. Saya pikir pada waktunya itu mereka akan declare-kan siapa yang akan diusung," tuturnya.

Tampilkan Semua Halaman

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Konten Jatim dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.