Menu


Ekspresi Presiden usai Seruan Tempur dari Benny Rhamdani Jadi Sorotan Loyalis AHY: Kok Reaksi Pak Jokowi Terlihat Seolah Mengaminkan?

Ekspresi Presiden usai Seruan Tempur dari Benny Rhamdani Jadi Sorotan Loyalis AHY: Kok Reaksi Pak Jokowi Terlihat Seolah Mengaminkan?

Kredit Foto: Tangkapan layar dari Twitter

Konten Jatim, Jakarta -

Deputi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat Yan Harahap menyoroti reaksi Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat mendengarkan seruan tempur Benny Rhamdani untuk melawan para pencacinya, yang mana video tersebut diambil masih dalam acara Gerakan Nusantara Bersatu yang dihelat di GBK, Sabtu (26/11).

Dalam video yang beredar, terlihat Benny tak terima dengan cacian yang terus dialamatkan pada orang nomor satu tersebut.

Ia lantas meminta izin pada Jokowi untuk berperang melalui tindakan fisik melawan para pencacinya itu.

Baca Juga: Profil Benny Rhamdani, Relawan Jokowi Penerima 'Paket Bagi-bagi Jabatan' yang Ngajak Tempur Lapangan Para Pengkritik Pakde

"Kita gemes Pak ingin melawan mereka. Kalau mau tempur lapangan kita lebih banyak," ucap Benny dalam video yang beredar.

"Kalau Bapak tidak mengizinkan kita tempur di lapangan melawan mereka, maka penegakan hukum yang harus (ditegakkan)," tuturnya.

Ekspresi Jokowi saat tengah mendengarkan seruan Benny itu tidak lepas dari sorotan loyalis AHY, Yan Harahap.

Khazanah Islam: Cak Nun: Karma Itu Sunnatullah, Bentuknya Bisa Beragam dan Tak Bisa Dihitung

Tampilkan Semua Halaman