Menu


Benny Rhamdani Gak Mau Dibilang Tukang Ngajak 'Tempur’: Makanya Nonton Videonya yang Utuh Dong!

Benny Rhamdani Gak Mau Dibilang Tukang Ngajak 'Tempur’: Makanya Nonton Videonya yang Utuh Dong!

Kredit Foto: Tangkapan layar dari Twitter

Konten Jatim, Surabaya -

Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani mengklarifikasi pernyataannya “minta izin tempur” dengan pihak-pihak yang berbeda pandangan dengan Presiden Joko Widodo di acara Relawan Jokowi.

Melalui pernyatannaya, Benny berdalih ucapannya yang viral di media sosial tersebut belum utuh.

“Saya yakin video itu adalah video yang tidak utuh, kalau utuh kan seharusnya keseluruhan dong, dari mulai pertama sampai selesai kurang lebih 40 menit harusnya dimuat secara utuh,” kata Benny kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/11).

Sebab, kata dia, dalam acara Relawan Jokowi tersebut bukan hanya dirinya sendiri yang menyampaikan masukan dan usulan ke Presiden Jokowi.

Baca Juga: Orang Ini Bandingin ‘Proyek ' Bikinan Anies Sama Ahok WaktuMenjabat Jadi Gubernur DKI, Katanya Karya yang Satu Ini Gak Ada Gunanya

“Acara itu adalah acara pertemuan di sela-sela menjelang acara GBK santai, ramah tamah, dan bukan acara tertutup lah," ujarnya.

"Mumpung ada kesempatan pimpinan relawan bertemu dengan presiden sebelum acara dimulai, seperti biasa dan sudah banyak kali dilakukan itu adalah kesempatan kita menyampaikan pandangan, harapan,” sambungnya.

Atas dasar itu, Benny menjelaskan bahwa dirinya menyampaikan kondisi kebangsaan pasca Pilpres 2019. Lalu ia menyebut berharap tidak ada lagi rivalitas pasca Pilpres 2024 nanti.

Khazanah Islam: Nasihat Ustadz Buya Yahya: Jangan Tinggalkan Zikir Meski Tidak Khusyu

Tampilkan Semua Halaman