Menu


Buntut Narasi Provokatif Benny Rhamdani yang Singgung soal Tempur, Mantan Menteri era SBY Ini Geram Setengah Mati: Lu Mikir Nggak Sih?

Buntut Narasi Provokatif Benny Rhamdani yang Singgung soal Tempur, Mantan Menteri era SBY Ini Geram Setengah Mati: Lu Mikir Nggak Sih?

Kredit Foto: BP2MI

Konten Jatim, Jakarta -

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) 2009-2014 Tifatul Sembiring ikut geram setengah mati dengan narasi provokatif Benny Rhamdani yang menyerukan tempur dengan pencaci Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Menteri yang pernah menjabat di era SBY itu menyebut bahwa, menyulut tempur itu sangat mudah, justru yang sulit adalah bisa menyatukan kembali anak bangsa dan menjaga NKRI tetap utuh.

"Menyulut TEMPUR mah gampang, mas. Bahannya banyak. Yang sulit itu, upaya2 menyatukan keragaman anak bangsa ini, dan tetap utuhnya NKRI... *LuMikirNggakSih," tulis politisi PKS tersebut pada Selasa (29/11).

Baca Juga: Benny Rhamdani Respon Pernyataan Elite PDIP Ini soal Video Viral 'Siap Tempur' pada Jokowi saat Acara Relawan Jokowi: Dia Tidak Memahami

Tidak hanya itu, para pengguna Twitter lain juga menyebut Benny seperti penjilat yang sedang menjilat ketua kelompoknya yang tengah berkuasa.

"Mana mampu berpikir Pak,orang seperti itu otaknya hanya menjilat,menjilat dan menjilat ke ketua kelompoknya yg lg berkuasa," ujar @Ukin***

Khazanah Islam: Apakah Boleh Memakan Hadyu Setelah Dikurbankan? Ini Penjelasannya

Tampilkan Semua Halaman