Menu


Waduh, Sesama Kadrun Kini Saling Serang Gegara Typo ‘Jemput Anies’, Cebong Cuma Bisa Nikmatin Sambil Ketawa: Grogi Apa Ya?

Waduh, Sesama Kadrun Kini Saling Serang Gegara Typo ‘Jemput Anies’, Cebong Cuma Bisa Nikmatin Sambil Ketawa: Grogi Apa Ya?

Kredit Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar

Konten Jatim, Jakarta -

Istilah jembut seketika masuk jajaran trending pada Rabu (30/11/2022) karena perbuatan dari salah satu pendukung Anies Baswedan, yakni eks Rektor Universitar Ibnu Chaldun Musni Umar.

Pasalnya, Musni Umar berniat menuliskan kata jemput Anies, tetapi pengetikannya justru berubah karena huruf p dalam kata jemput justru terganti dengan huruf b.

Pendukung Anies pun berbondong-bondong menyerang Musni Umar karena perbuatannya itu. Tak sedikit juga yang meminta akun Musni ditangguhkan oleh Elon Musk.

Baca Juga: Pendukung Anies Ini Nantangin Panglima Dayak yang Kawal Jokowi di Pontianak: Ngaku Kebal, Coba Tanding Orang Bima Pasti Keok

Melihat pertengkaran antara kadrun atau sebutan yang melekat untuk basis pendukung Anies, para pendukung Jokowi hanya bisa tertawa melihat kegaduhan tersebut.

Luar biasa professor Musni Umar bikin kadrun bergejolak,” tulis akun @yusuf_dumdum pada Rabu (30/11/2022).

Khazanah Islam: Cak Nun: Karma Itu Sunnatullah, Bentuknya Bisa Beragam dan Tak Bisa Dihitung

Tampilkan Semua Halaman