Menu


Kisruh Antara Relawan Jokowi dan PDIP, Kadrun Milih Buat Buang Muka: Itu Bukan Sinetron?

Kisruh Antara Relawan Jokowi dan PDIP, Kadrun Milih Buat Buang Muka: Itu Bukan Sinetron?

Kredit Foto: Suara.com

Konten Jatim, Jakarta -

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih sibuk berdebat dengan para relawan Joko Widodo yang dianggap sudah melewati batas dalam mendukung tokoh junjungannya.

Perdebatan yang terjadi setelah acara Gerakan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK) itu menjadi sorotan banyak pihak, tak terkecuali bagi para pendukung Anies Baswedan yang kerap disapa kadrun oleh basis pendukung Jokowi.

Akademisi Cross Culture Ali Syarief ikut menaruh perhatiannya pada perdebatan itu. Ali pun terlihat mengutip perkataan dari para kader PDIP yang menyerang relawan Jokowi.

Baca Juga: Sinting! Dhio Pembunuh di Magelang Ternyata Tak Hanya Beri Racun ke Keluarganya, Tetapi Juga ke Orang-Orang Ini

Disebut sbg merusak citra Jokowi, tdk ada manfaatnya, tdk tepat waktu, melanggar aturan tempat, termasuk isu suksesi,” tulisnya pada Kamis (01/11/2022).

Ali pun menyatakan beberapa hal yang disoroti oleh para kader PDIP merupakan sebuah teguran bagi Jokowi mengingat yang menegur merupakan internal dari partai naungan Presiden Indonesia itu sendiri.

Khazanah Islam: Cak Nun: Karma Itu Sunnatullah, Bentuknya Bisa Beragam dan Tak Bisa Dihitung

Tampilkan Semua Halaman