Menu


Sadis! Pengamat Politik Ini Anggap Jokowi Kayak Enggak Punya Prestasi Dengan Singgung IKN Nusantara: Cuma Itu Sebetulnya

Sadis! Pengamat Politik Ini Anggap Jokowi Kayak Enggak Punya Prestasi Dengan Singgung IKN Nusantara: Cuma Itu Sebetulnya

Kredit Foto: Instagram @nyoman_nuarta

Konten Jatim, Jakarta -

Pengamat Politik Rocky Gerung menyoroti proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang tak ingin dilepas oleh Presiden Joko Widodo hingga hari ini.

Menurutnya, proyek itu sudah seperti harga mati bagi Jokowi sehingga Presiden Indonesia itu akan melakukan segala hal demi mencapai keinginan terbesarnya yang belum tercapai.

“Pak Jokowi mungkin membayangkan enggak akan sempurna hidup dia, hidup politiknya terutama, kalau dia enggak suatu waktu datang ke fondasi yang pernah dia tanam,” jelas Rocky Gerung melalui video yang ia unggah di kanal YouTube-nya pada Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Terkuak! Dhio Pembunuh di Magelang Ternyata Tak Racuni Keluarganya Pakai Arsenik, Tetapi Pakai Bahan Mematikan yang Satu Ini

Menurutnya, ketika IKN Nusantara telah jadi suatu saat nanti, masyarakat akan langsung memikirkan kehadiran Jokowi karena IKN memang gagasannya sejak lama.

Perkara gagasan itu, nama Jokowi sendiri akan terus terseret di dalam proyek besar tersebut bahkan hingga puluhan tahun berikutnya.

Khazanah Islam: Apakah Boleh Memakan Hadyu Setelah Dikurbankan? Ini Penjelasannya

Tampilkan Semua Halaman