Menu


5 Ocehan Twitter Rizal Ramli Soal Jokowi Bulan November Paling Menohok

5 Ocehan Twitter Rizal Ramli Soal Jokowi Bulan November Paling Menohok

Kredit Foto: Twitter @RizalRamli

Konten Jatim, Depok -

Sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat media sosial bahwa Rizal Ramli merupakan sosok yang amat sering mengkritik Presiden Joko Widodo atau kerap disapa Jokowi. Kritikan tersebut kerap dia lontarkan di akun media sosial Twitter pribadinya @RamliRizal.

Cuitan yang dia unggah tidak jarang menuai banyak respon dari warganet. Ada sebagian yang mendukung dan mengiyakan pernyataan mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Indonesia. Tetapi, tidak sedikit juga yang membela Kepala Negara Indonesia ini.

Baca Juga: Profil Rizal Ramli, Politikus Yang Kerap Melontarkan Pernyataan Heboh Soal Jokowi

Yang terbaru, dirinya membandingkan Jokowi yang terkesan heboh sebelum berganti periode dengan para pendahulunya. Rizal Ramli menganggap bahwa para Presiden Indonesia terkesan tenang dan santai dibandingkan Jokowi yang penuh kehebohan.

"Pak Harto turun, gak ribut menyiapkan penggantinya. Pak Habibie turun juga santai saja. Gus Dur turun tak menyiapkan pengganti bahkan jalan2 keluar negeri. Mbak Mega turun santai aja. Sby turun juga tak gopoh2 capresnya. Ini kok Jokowi pre-mature Post Power Syndrome," cuitnya pada Rabu (30/11/2022).

Baca Juga: Jokowi Sibuk Obral-obral Sosok Capres, Rizal Ramli: Mega Turun SBY Turun Santai Aja, Ini Kok...

Dan di Bulan November lalu, sudah beberapa kali Rizal Ramli membuat cuitan yang mengkritik Jokowi. Beberapa di antaranya bahkan cukup pedas. Berikut 5 cuitan dari Twitter Rizal Ramli soal Jokowi yang menohok.

Khazanah Islam: Cak Nun: Karma Itu Sunnatullah, Bentuknya Bisa Beragam dan Tak Bisa Dihitung

Tampilkan Semua Halaman