Menu


Gak Kelar-kelar, Kader Demokrat Ini Ikutan Nyentil Benny Rhamdani: Harusnya Presiden Gak Kasih Ruang Orang Bar-bar Kayak Dia

Gak Kelar-kelar, Kader Demokrat Ini Ikutan Nyentil Benny Rhamdani: Harusnya Presiden Gak Kasih Ruang Orang Bar-bar Kayak Dia

Kredit Foto: BP2MI

Konten Jatim, Surabaya -

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra ikut menanggapi ucapan Benny Rhamdani yang mau mengajak tempur kubu lawan dan meminta Jokowi menindak tegas para pembenci presiden dan pemerintah.

Sebelumnya, ucapan itu Benny sampaikan pada pertemuannya dengan Jokowi usai gelaran Gerakan Nusantara Bersatu pada Sabtu (26/11) lalu.

Menyinggung yang disampaikan Benny, Herzaky mengatakan bahwa jalan politik yang baik adalah dengan beradu ide, solusi, dan rekam jejak. Bukan malah melakukan intimidasi pada proses demokrasi.

Baca Juga: Usai Klarifikasi Soal ‘Tempur’ Bareng Kadrun, Kader PKS yangDoyan Kritik Jokowi Ini Masih Serang Benny Rhamdani: Pernyataan Toxic!

“Politik itu adu gagasan, adu ide, adu solusi untuk permasalahan bangsa, adu jejak rekam. Bukan adu fisik, bukan menggunakan intimidasi, apalagi melakukan kriminalisasi atau melabel yang berbeda pasti melanggar hukum,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (1/12/2022).

Menurutnya, ucapan yang dilontarkan oleh Benny di hadapan Jokowi beberapa waktu lalu menunjukkan adanya pemikiran yang penuh dengan ancaman dan intimidatif.

Khazanah Islam: Apakah Boleh Memakan Hadyu Setelah Dikurbankan? Ini Penjelasannya

Tampilkan Semua Halaman