Menu


Profil Veronica Yulis Prihayati, Istri Jelita Pendamping Yudo Margono

Profil Veronica Yulis Prihayati, Istri Jelita Pendamping Yudo Margono

Kredit Foto: Antara

Konten Jatim, Depok -

Nama Kepala Satuan Angkatan Laut (KSAL) Yudo Margono menjadi bahan pembicaraan setelah dirinya diumumkan untuk menjadi calon Panglima TNI selanjutnya menggantikan Andika Perkasa yang sudah 1 tahun menjabat di posisi tersebut.

Adalah Presiden Joko Widodo atau Jokowi, yang mencalonkan Yudo Margono sebagai calon Panglima TNI. Surat terkait pencalonan sang KSAL sudah dibacakan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani pada Senin (28/11/2022) lalu di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen.

Baca Juga: Deretan Mantan Panglima TNI Sebelum Yudo Margono

Jumat (2/12/2022) ini, Yudo Margono menjalankan tes uji kelayakan bersama dengan DPR terkait dengan posisi Panglima TNI yang akan dia emban nantinya.

Selain Yudo Margono yang menjadi sorotan publik, ada satu nama lagi yang juga kerap dicari tahu oleh masyarakat. Sosok tersebut tidak lain merupakan Veronica Yulis Prihayati, istri dari Yudo Margono. Berikut profil Veronica Yulis Prihayati menyadur dari suara.com.

Baca Juga: Profil Yudo Margono, Panglima TNI Pengganti Andika Perkasa Rekomendasi Jokowi

Sosok Veronica Yulis Prihayati sebenarnya lahir di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Namun, dirinya tumbuh besar di Kertosono, sebuah kecamatan di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Khazanah Islam: Apakah Boleh Memakan Hadyu Setelah Dikurbankan? Ini Penjelasannya

Tampilkan Semua Halaman

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Suara.com.