Menu


Berhasil Pimpin DKI, Anies Dapat Dukungan dari Laskar Aman: Selama Ini Tetap Toleran, Tak Ada Provinsi Syariah

Berhasil Pimpin DKI, Anies Dapat Dukungan dari Laskar Aman: Selama Ini Tetap Toleran, Tak Ada Provinsi Syariah

Kredit Foto: Doc. NasDem

Konten Jatim, Surabaya -

Anies Baswedan mendapat dukungan sebagai Capres 2024 dari Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan (Laskar Aman) yang terdiri dari para tokoh pendidikan dan tokoh lintas agama. 

Juru Bicara Laskar Aman, Indra Charismiadji dalam deklarasinya mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan masyarakat lintas agama dan tokoh pendidikan terhadap Anies yang dinilai mempunyai potensi sebagai calon presiden.

"Kami menilai Pak Anies ini bisa menjadi presiden untuk semua. Kami sedih melihat bangsa ini dibodohi, dipecah-belahkan walaupun sudah merdeka puluhan tahun," ujar, saat ditemui usai deklarasi di Jakarta, Ahad (4/12/2022).

Baca Juga: Buntut Dukung Anies, JK Heran Ahokers Masih SibukMembencinya: Tak Paham Demokrasi

Pria yang dikenal sebagai tokoh pendidikan Indonesia itu mengatakan, deklarasi Menurut dia, relawan Laskar Aman menilai Anies merupakan sosok yang tepat menjadi presiden untuk semua agama dan semua warga Indonesia.

Hal itu dia nilai telah terbukti selama lima tahun ketika Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Indra mengatakan, Anies yang selalu dikaitkan dengan kelompok intoleran tidak terbukti selama lima tahun menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Ketakutan-ketakutan yang ditimbulkan selama ini, yakni Jakarta akan menjadi provinsi syariah atau pengusung negara khilafah tidak terbukti.

Khazanah Islam: Cak Nun: Karma Itu Sunnatullah, Bentuknya Bisa Beragam dan Tak Bisa Dihitung

Tampilkan Semua Halaman

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Republika.