Menu


Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Kredit Foto: Twitter/Teddy Gusnaidi

Konten Jatim, Jakarta -

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Garuda Teddy Gusnaidi mengkritisi sikap para pendukung calon presiden (capres) usungan Partai NasDem, Anies Baswedan.

Menurutnya, pendukung Anies menuding seolah-olah informasi yang beredar di media sosial tentang Anies adalah informasi yang tidak benar, sehingga perlu diedukasi dengan mendatangkan Anies ke berbagai daerah.

Teddy justru menyebut bahwa informasi di media sosial terkait Eks Gubernur DKI Jakara itu bukanlah informasi hoaks, melainkan justru menyampaikan jejak digital dari Anies sendiri.

Baca Juga: Geisz Chalifah: Tingkat Keberhasilan Anies Itu Banyak, Tapi Pendengungnya Dikit, Beda dengan Ahok...

"Jelas bahwa informasi yang disampaikan ke media sosial terkait anies bukan informasi hoax, tapi menyampaikan jejak digital @aniesbaswedan, menyampaikan bukti-bukti," ujar Teddy dikutip dari unggahan Twitternya, @TeddGus (05/12/2022).

Jubir Partai Garuda itu menambahkan, informasi terjaut Anies itu diungkap supaya masyarakat mendapatkan informasi yang benar terkait Anies.

Khazanah Islam: Bagaimana Mengetahui Suatu Ajaran Sifatnya Sesat? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Tampilkan Semua Halaman

Artikel ini merupakan kerja sama sindikasi konten antara Konten Jatim dengan Fajar.