Menu


Ade Armando Sebut Ganjar Pranowo Bisa Kehilangan Momentum: Anies Akan Melaju dengan Cepat, Sampai pada Titik yang Tidak Lagi Dapat Dikejar

Ade Armando Sebut Ganjar Pranowo Bisa Kehilangan Momentum: Anies Akan Melaju dengan Cepat, Sampai pada Titik yang Tidak Lagi Dapat Dikejar

Kredit Foto: Istimewa

Konten Jatim, Jakarta -

Pegiat media sosial Ade Armando menyebut bahwa Ganjar Pranowo bisa saja kehilangan momentum, dan tertinggal dari Anies Baswedan, apabila nama Ganjar terlambat dimajukan.

Menurutnya, apabila terlambat dimajukan, maka calon lawannya, Anies akan melaju dengan sangat cepat, sampai-sampai tidak bisa lagi dikejar.

"Di Cokro TV, saya sudah berulang kali mengatakan Anies Baswedan mungkin sekali menjadi presiden. Kalau dia jadi maju, dia akan menang, walau dengan satu syarat: dia tidak bersaing dengan Ganjar Pranowo," ujarnya dalam kanal YouTube Cokro TV.

Baca Juga: Ade Armando: Anies Mungkin Sekali Menang, Kalau Pendeklarasian Ganjar Terlambat

"Ini pun ditambah dengan satu catatan. Anies mungkin sekali menang, walau Ganjar akhirnya tetap maju, kalau pendeklarasikan Ganjar terlambat," lanjutnya.

"Karena itu menjadi penting bagi para pendukung Ganjar untuk memajukan namanya sekarang. Maksimal Januari lah," tambahnya.

"Kalau lebih lambat dari itu, Ganjar mungkin kehilangan momentum. Kalau terlambat, Anies akan melaju dengan semakin cepat, sampai pada titik yang tidak lagi bisa dikejar," tandasnya.

Khazanah Islam: Menuntut Ilmu adalah Bagian dari Ibadah, Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Tampilkan Semua Halaman