Menu


Khofifah Indar Parawansa Dorong Alumni Unair Jadi Ujung Tombak Game Changer

Khofifah Indar Parawansa Dorong Alumni Unair Jadi Ujung Tombak Game Changer

Kredit Foto: Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur

Konten Jatim, Jakarta -

Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa yang juga Ketua Umum PP Ikatan Alumni Universitas Airlangga (IKA UNAIR) mendorong seluruh alumni Universitas Airlangga (Unair) untuk bersama-sama menjadi ujung tombak game changer dalam menghadapi berbagai tantangan krisis di masa depan.

Hal itu diungkapkan dalam sambutannya pada Reuni Akbar 50 tahun IKA UNAIR yang digelar di Airlangga Convention Center, Unair Kampus C Surabaya, Sabtu (17/12/2022)

Khofifah menyebut, setiap alumni Unair mampu menjadi game changer dengan menghubungkan antara karya-karya inovatif di tingkat universitas, kebutuhan dunia kerja, dan aspirasi di masyarakat sipil.

Baca Juga: Gubernur Jatim Khofifah Resmi Kukuhkan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Periode 2022-2024

"IKA Unair dapat menjadi hub strategis dalam jalur relasional kerja sama dunia pendidikan dan riset, pemerintah, dunia kerja, media massa, dan sektor-sektor strategis," ucap Khofifah dalam sambutannya.

Selain itu, Khofifah juga menekankan pentingnya memperkuat karakter inisiatif, kolaborasi, dan inovasi (IKI) di kalangan alumni Unair guna menghadapi tantangan di masa depan.

"Untuk menjawab tantangan masa depan 'IKI' jawabane, inisiatif, kolaborasi, dan inovasi," tegasnya.

Khazanah Islam: Menuntut Ilmu adalah Bagian dari Ibadah, Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Tampilkan Semua Halaman